english | bahasa indonesia

OpenText™ EnCase™ Forensic 8.09 Sekarang Sudah Tersedia

OpenText baru saja mengumumkan rilisnya OpenText™ EnCase™ Forensic 8.09. Dengan rilis ini, EnCase meningkatkan kapabilitas, performa, dan fungsi processing, dan memiliki fitur-fitur baru dan perbaikan untuk dengan lebih jauh menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada di digital forensik sekarang ini.

Apa yang Baru di EnCase Forensic 8.09?
Kemampuan audit dan logging untuk EnCase processor
EnCase Forensic sekarang memiliki kemampuan untuk mengaudit dan mencatat log untuk EnCase processor. Ini memungkinkan pemeriksa untuk memahami apa yang terjadi dalam setiap langkah dari pemrosesan evidence menggunakan jejak log, yang dapat digunakan untuk troubleshooting. Kostumer dapat membaca audit log dalam file text atau platform pencatatan log seperti Splunk atau Kibana.
Dukungan untuk Check Point Full Disk Encryption
EnCase Forensic sekarang mendukung dekripsi untuk Check Point Full Disk Encryption versi 80.64-80.88 untuk image dalam Windows 7, 8.1, dan 10.
Dukungan untuk Pencarian Folder Microsoft Outlook
Parsing Personal Storage Table (PST) didukung untuk Microsoft Outlook 2013 dan2016 dan Microsoft Office 365. Pemeriksa dapat menambahkan file Outlook PST ke EnCase Forensic. Alternatifnya, apabila file PST ditemukan di dalam file evidence yang telah ada, dapat dianalisis untuk menyingkap artefak-artefak seperti email, kalender, kontak, dll. Versi ini juga termasuk dukungan untuk file PST terenkripsi.
Parsing Artefak Internet Mozilla Firefox
EnCase Forensic sekarang memparsing artefak-artefak dari Firefox hingga versi 62, termasuk bookmarks, riwayat browsing, sesi incognito, cookies, dll. Selain itu, keyword pencarian internet dapat dipasing menggunakan search engine berikut:

  • Google
  • Bing
  • DuckDuckGo
  • Twitter
  • Ebay
  • Walmart

Dapatkan EnCase Forensic dari Bounga Solusi Informatika, partner reseller dan training resmi dari OpenText Guidance Software


Hubungi Kami