english | bahasa indonesia

Oxygen Forensic JetEngine, Modul Baru Oxygen Forensic

Oxygen Forensics baru-baru ini mengenalkan sebuah update dari produknya yang memungkinkan pemeriksa forensik untuk memroses dan memeriksa data berukuran besar dengan kecepatan tinggi. Updatenya di versi Oxygen Forensic Detective 11.1 mencakup modul baru yang dinamakan Oxygen Forensic JetEngine.

Modul JetEngine memungkinkan pengguna untuk menghilangkan batas processing memory dengan memperluas atau menambah perangkat keras yang dipakai untuk mengekstrak dan memroses data. Banyak lab forensik menggunakan multi-core processor atau banyak konfigurasi untuk memeriksa banyak perangkat dan akun dalam waktu yang bersamaan sebagai bagian dari satu atau lebih penyelidikan. Sekarang, pemeriksa dapat memanfaatkan keuntungan penuh dari komponen perangkat keras dengan menghilangkan batasan yang ada dari software.

Oxygen Forensic JetEngine memberikan parsing dan decoding data 50% lebih cepat untuk mendukung set data yang sangat banyak dari perangkat mobile, backup, dan layanan cloud. Bagian File Manager and App yang baru sangat cepat, menggunakan multithreaded processing untuk file dan parsing data pengguna. Lebih dari empat ratus ribu (400,000) file bisa ditangani hanya dalam hitungan detik. Selain itu, terdapat tampilan pengguna multi-tab. Sekarang, bekerja dengan banyak bagian menjadi lebih mudah dan memungkinkan komparasi data yang lebih praktis.

Oxygen Forensic Jet Engine tersedia tanpa perlu tambahan biaya sama sekali untuk semua pengguna Oxygen Forensic Detective. Hari-hari dimana prosesing set data besar dari perangkat mobile, sumber IoT, layanan cloud, dan drone berjalan dengan lambat sudah berakhir. Sekarang pemeriksa dapat mengekstrak data dari perangkat mobile menggunakan Oxygen Forensic Detective lalu mengimpornya ke Oxygen Forensic Jet Engine untuk parsing dan analisis yang cepat.
Beberapa fitur yang ada di Oxygen Forensic Detective versi 11.1 :

  • Mengenalkan Oxygen Forensic JetEngine
  • Dukungan penuh untuk mengekstrak dan menganalisis data cloud dari Fitbit, Goole Fit, dan Samsung Health
  • Mengekstrak dan memeriksa data dari Uber, termasuk peta perjalanan dan detail pengemudi
  • Menambahkan dukungan ekstraksi data logical tanpa menggunakan kabel, tetapi menggunakan SD Card (Android 4.0+)

Dapatkan Oxygen Forensic Detective dan Oxygen Forensic JetEngine, solusi powerful untuk mobile forensic dari Bounga Solusi Informatika