english | bahasa indonesia

Fitur Baru Forensic Email Collector v3.8: O365 & OAuth

FEC Logo

OAuth dan Remote Authentication untuk O365
FEC sekarang dapat terhubung ke Office 365 lewat OAuth, alur kerjanya sama dengan Gmail / G Suite. FEC Remote Authenticator juga sudah diperbaharui ke versi 1.8.1 dan ditambah dukungan untuk O365. Ini seharusnya dapat memudahkan akuisisi mailbox dari O365 meski multi-factor authentication diaktifkan.

Pertukaran Dukungan Impersonation
Sudah menjadi suatu mungkin untuk menggunakan kredensial terpusat untuk mengumpulkan mailbox pengguna lewat FEC menggunakan delegation. Sekarang telah ada cara ke dua untuk melakukan ini: Impersonation. Tidak seperti delegation, imepersonation tidak memerlukan Anda untuk mengonfigurasikan hak akses untuk setiap mailbox target. Ini seharusnya dapat membuat pengaturan lebih mudah pada organisasi besar.

Aturan dan Filter Inbox
Saat melakukan akuisisi mailbox dari Gmail, G Suite, Exchange, atau O365, FEC sekarang secara otomatis mengambil filter mailbox dan inbox rules. Ini membantu dalam skenario incident response dimana Anda mungkin ingin mengetahui apabila penyerang membuat rules untuk membelokkan email. Cari file yang bernama “Mailbox_Rules” di dalam folder logs anda.

Rangkuman Akuisisi
Log akuisisi sekarang memiliki bagian rangkuman yang menggarisbawahi metrik kunci akuisisi untuk membuat kontrol kualitas lebih mudah. Anda akan dapat melihat poin data penting seperti berapa banyak item yang dilaporkan penyedia layanan, jumlah dari item yang didownload, dll.
Di samping dari rangkuman akuisisi, log akuisisi sekarang menunjukkan jumlah item untuk tinjauan pencarian yang Anda lakukan.

Dapatkan Forensic Email Collector dari Bounga Solusi Informatika.