english | bahasa indonesia

FRED-L (Forensic Recovery of Evidence Device Laptop)

Analisis Lapangan atau Lab dengan Performa Tinggi
Tiap FRED-L memiliki prosesor Intel® i7-8700 six-core dan 16 GB DDR4 RAM (dapat diupgrade ke 64 GB). FRED-L didesain untuk unggul dalam akuisisi dan analisis di lapangan maupun di lab. Dengan tempat penyimpanan hingga empat hard drive, FRED-L memiliki banyak opsi untuk OS, temp, cache, dan penyimpanan data. FRED-L dibentuk dengan interface perangkat external terbaru (Thunderbolt™, USB 3.1-C, USB 3.0, dan USB 2.0), memiliki fitur Intel Dual Band Wireless connectivity, dan Gigabit (10/100/1000) Ethernet LAN support.

FRED-L Sudah Termasuk Digital Intelligence UltraKit™
Ketika membadingkan beberapa laptop forensik, pertimbangkan hal ini: tiap FRED-L dikirim dengan DI UltraKit yang termasuk tiga perangkat UltraBlock write blocker (SATA/IDE, SAS, dan USB 3.0), UltraBlock Forensic Media Card Reader, dan USB 3.0 drive enclosure dengan drive 2 TB SATA yang siap untuk akuisisi image forensik dari hard-drive, perangkat penyimpanan USB, dan bermacam-macam kartu media.

Solusi Komplit Akuisisi dan Imaging Forensik Portabel
FRED-L siap untuk digunakan di tempat kejadian perkara kriminal digital. Cukup cabut hard drive dari komputer tersangka dan pasang ke write blocker yang sesuai (IDE, SATA, SAS atauh USB) di UltraKit. Anda kemudian dapat menggunakan FRED-L untuk dengan cepat dan efisien membuat image file forensik pada media penyimpanan yang terpasang di FRED-L.

Fleksibiltas dari Berbagai Opsi Software
FRED-L dapat dinyalakan dengan sistem Windows 10 dan mendukung semua aplikasi software forensik standar. FRED-L juga dikirim dengan instalasi yang sudah terkonfigurasi penuh dari open SUSE Linux 64-bit. Dengan Intel i7-8700 six-core processors (4.6 GHz Turbo Mode) dan kapasitas memori hingga 64 GB, FRED-L adalah sistem yang hebat untuk processing dan peninjauan barang bukti digital.