english | bahasa indonesia

FREDDIE (Forensic Recovery of Evidence Device Diminutive Interrogation Equipment)

Siap untuk Akuisisi dan Analisis di Lapangan
FREDDIE adalah versi portabel dari FRED workstation untuk pekerjaan di lapangan. Sistem forensik yang fleksibel dan tahan banting ini dibentuk untuk bekerja sebagai alat akuisisi dan analisis di lapangan. Meski berukuran lebih kecil dari FRED standar, sistem ini memiliki tenaga ketika Anda membutuhkannya. Dibentuk dengan komponen berkualitas yang biasa ada di FRED seperti motherboard FRED, Intel® i7 core CPU, DI forensic drive trays yang dapat dilepas dan dikostumisasi, dan Ultrabay 4, FREDDIE siap untuk segala tantangan forensik.

Perangkat DI Ultrabay 4 Write Blocking
FREDDIE didesain untuk digunakan pada lokasi tempat kejadian perkara kriminal. Lepas hard drive dari komputer tersangka lalu pasang ke FREDDIE untuk meangakuisisi barang bukti elektronik. Dengan menggunakan software forensic imaging yang modern, Ultrabay 4 mengakuisisi image dari IDE, SATA, SAS, PCIe (server class, PCIe M.2,dan MacBook® mid 2013-2016) drives dan juga media penyimpanan USB 3.0/2.0/1.1 and FireWire sesuai kaidah forensik. Perangkat penyimpanan dapat dihubungkan, diimage, dan dilepas dari Ultrabay 4 tanpa mematikan workstation atau keluar dari GUI.

Opsi Penyimpanan Data yang Fleksibel dan Memiliki Performa Tinggi
Dengan kapasitas hingga tujuh hard drive, FREDDIE menyediakan fleksibilitas penyimpanan yang dibutuhkan oleh software forensik modern. Tiap FREDDIE dikirim dengan tiga drive: satu NVMe 512 GB (sistem operasi), satu SSD 512 GB (database/cache/temp) dan satu harddisk 2 TB 7200 rpm (case/data). Terdapat banyak opsi drive yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan dan processing Anda.

Teruji dan Teroptimasi untuk Software Forensik yang Populer
Semua konfigurasi sistem FRED diuji secara mendalam menggunakan berbagai software forensik. Metodologi ini menghasilkan sistem yang teroptimasi untuk performa yang luar biasa ketika melakukan pemeriksaan digital forensik.