Update Firmware 20.1 untuk OpenText Tableau sekarang sudah tersedia

OpenText dengan senang hati mengumumkan rilis OpenText Tableau Firmware Update (TFU) 20.1

OpenText dengan senang hati mengumumkan rilis OpenText Tableau Firmware Update (TFU) 20.1. Rilis ini termasuk update untuk Tableau Forensic Imager (TX1), Tableau Forensic SATA/IDE Bridge (T35u), Tableau Forensic SATA Drive Bay (T3iu), Tableau Forensic SAS Bridge (T6u), Tableau Forensic PCIe Bridge (T7u), Tableau Forensic USB Bridge (T8u) dan Tableau Forensic Universal Bridge (T356789iu).


Apa yang baru  di Tableau Forensic Imager (TX1) 20.1?

  • Unlock dan image Opal SEDs: ATA and PCIe-based Opal self-encrypting drives (SEDs) sekarang dapat dibuka menggunakan TX1 memungkinkan akses dekripsi ke seluruh konten drive dan kemampuan untuk memanfaatkan semua fungsi TX1 (browsing, physical imaging dan logical imaging).
  • Sertifikat SSL terupdate: Sertifikat SSL yang dihasilkan sendiri  sekarang dapat dibuat menggunakan TX1 dengan permintaan atau sertifikat SSL kostum dapat di-install. Fitur ini meningkatkan keamanan dan pengalaman user untuk akses jarak jauh TX1.

 
Apa yang baru di Tableau Forensic SATA/IDE Bridge (T35u) 20.1 dan Tableau Forensic SATA Drive Bay (T3iu) 20.1?

  • Dukungan AMA: LED perangkat angkat berkedip apabila Accessible Max Address (AMA) terdeteksi. T35u dan T3iu sekarang akan melaporkan drive berbasis ACS-3 yang  terdeteksi  dengan  area tersembunyi yang dikonfigurasi menggunakan set fitur AMA dan dapat menghilangkan AMA seperti yang diarahkan oleh software host imaging (contoh: Tableau Imager).


Apa yang baru di Tableau Forensic SAS Bridge (T6u) 20.1?

  • Identifikasi dari versi baru hardware: T6u yang dibuat dengan  versi hardware baru (desain PCB dengan SAS host controller) akan teridentifikasi sebagai T6u-R2 dalam utilitas TFU. Nama produk yang unik di TFU memungkinkan untuk identifikasi yang mudah dari versi hardware untuk tujuan  support.
 

Software download

Kostumer dapat mengunduh softwarenya dari Tableau Download Center.

Fitur-fitur Update Firmware 20.1 untuk OpenText Tableau sekarang sudah tersedia:

Klik pada gambar untuk memperbesar

Tableau TX1 dengan firmware versi terbaru: 20.1

Tableau TX1 dengan firmware versi terbaru: 20.1

Update firmware Tableau T7u

Update firmware Tableau T7u