Versi Baru dari XRY, XAMN, dan XEC Sekarang Telah Tersedia

MSAB baru saja mengumumkan rilis dari XRY 9.0 XAMN 5.0, dan XEC 6.0. Rilis produk—produk baru ini akan membantu Anda dan organisasi Anda mengekstrak dan menganalisis barang bukti mobile dan intelligence lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.

Rilis terbaru dari MSAB XRY yang akan membantu meningkatkan pekerjaan foreksik digital anda.

XRY 9.0

XRY 9.0 dibangun dari inti teknis baru, memungkinkan ekstraksi yang ditingkatkan dengan drastis dan kecepatan decoding, dan kompresi file – sekarang dan di masa yang akan datang.

Kemampuan baru di XRY 9.0 membuat examiner forensik digital, staf frontline, dan lainnya mengekstrak file tipe yang dipilih dalam rentang waktu yang ditentukan – ideal untuk investigasi terbatas dan saat mengumpulkan barang bukti dari perangkat saksi.

MSAB telah menambahkan dukungan untuk baik ekstraksi logical dan physical untuk sebagian perangkat Samsung Galaxy A&J series, ditambah beberapa perangkat Alcatel dan Huawei berbasis Mediatek yang baru. XRY juga sekarang mendukung ekstraksi data aplikasi dari TikTok, Tamtam Messenger, dan Wire.

Versi baru XRY juga menonjolkan banyak peningkatan pada user interface:

  • Peningkatan desain pada Device Manual yang membuat lebih mudah untuk navigasi, mencari, dan menggunakan profil ekstraksi yang sesuai.
  • Pengaturan opsi triase telah ditingkatkan untuk membuat mudah menyesuaikan ekstraksi
  • Dan lainnya

 
XAMN 5.0

XAMN 5.0 mengenalkan layar awal baru yang membuat lebih mudah untuk melihat dan mengelola cases dan mengenalkan konsep baru dari “persons” untuk membantu dalam identifikasi tersangka.

XAMN Horizon mengenalkan kemampuan baru “Persons” untuk membantu Anda fokus investigasi forensik digital pada orang yang menarik, Tindakan mereka, dan hubungan mereka terhadap orang lain. XAMN menggunakan kecerdasan yang ditingkatkan untuk membantu Anda secara otomatis menghubungkan identifiers untuk membangun profil komplit dari seorang tersangka dalam kasus forensik digital.

File Extension Mismatch Filter yang baru di XAMN memungkinkan Anda dengan segera menemukan dan menginvestigasi artefak forensik digital di mana ekstensi file telah diubah dan tidak cocok dengan konten dari file. Ini adalah kemampuan yang berguna untuk mengecek apakah perangkat user telah mencoba untuk menyembunyikan barang bukti atau konten yang memberatkan dengan mengganti ekstensi file (sebagai contoh dari .jpeg  ke .docx).

Kemampuan pengenalan gambar dari XAMN yang berbasis AI sekarang memungkinkan user memfilter konten dengan mengikuti kategori berikut: wajah, dokumen, bendera, tato, screenshots, dan ketelanjangan.

Investigator dan analis yang menggunakan baik XAMN dan Nuix untuk analisis data sekarang mempunyai opsi baru untuk dengan mudah mengekspor data dari XAMN dalam format yang teroptimasi dan didesain untuk importing di Nuix.


XEC 6.0

XEC Director 6.0 mengenalkan report terjadwal otomatis untuk membantu manajer mencatat performa.

Untuk meningkatkan keamanan dan dukungan costumer compliant dengan ISO 17025, XEC sekarang menghitung hash file sebelum dan sesudah upload untuk membantu memastikan integritas forensik digital.


MSAB Kiosk Mk 3 & MSAB Tablet Mk 4 Siap Untuk Dikirimkan 

MSAP juga dengan senang hati mengumumkan bahwa versi baru dari turnkey platform MSAB Kiosk dan MSAB Tablet sekarang siap untuk pemesanan dan pengiriman.

Klik disini untuk melihat detail produk

Fitur-fitur Versi Baru dari XRY, XAMN, dan XEC Sekarang Telah Tersedia:

Klik pada gambar untuk memperbesar

Fitur "Persons" di XAMN 9

Fitur "Persons" di XAMN 9

Tampilan Awal XAMN 9

Tampilan Awal XAMN 9

Kustomisasi Ekstraksi di XRY 9

Kustomisasi Ekstraksi di XRY 9